style type='text/css'>

Selasa, 08 April 2014

GOWES WIMCYCLE (CPP Bandung)



Siang gan,......??

hmmmz,..akhirnya dapet juga ni gan, walau jelek-jelek gini yang penting ga minta ortu yang lebih penting lagi manfaanya gan,

Kalo dah di atas gini pengenya nangis dah gan,keinget jaman sekolah,krengkat'krengket berat sekali,ternyata ban gembes mana udah siang belum nanti dapet hukuman sesampai di sekolah,
heuuuuh,....
Ane keinget juga gan, sepeda atu-atunya dapet hadiah dari pak.de ane,eeee..... remek jadi rempeyek!!
gara-gara di jailin ma 2 cowok yang gak tau asalnya dari mana.. pengen nangis tapi ane inget dah SMA masak nangis sepanjang jalan pulang,.....malu donk gan(takut di ketawain anak kecil)..wkwk
Mana yang di rumah lagi pada ribet,eh...!! ini pulang-pulang sepeda dah jadi peyek ;(
Ada sisi lucunya juga ko gan,..haaaa!!
Ujan deras,bawa sepeda lewat tengah sawah..bawa payung lagi,dah bisa di bayangin gimana resikoya,...nyemplung dah tu di sawah!! untung sepulang sekolah..kalo pagi,wah ga kebayang mau gimana.....
Ane bersyukur banget gan,dari semua ini....
Terimakasih banget Bapak/Ibuku yang ketat jagain ane dulu sampai sekarang udah gede,hehe...
Mungkin saat ini ane bisa dibilang belum bisa banggain ortu,tapi setidaknya ane gak nah ngecewain mereka,..

Gaaan,...ternyata gowes di bandung tu orangnya ramah-ramah juga lo.....!!

Star pertama ane ditemani ma @iwan,telaten banget orangnya mau bantu dorong tu sepeda ane,..wkwk


Makasih yee buat @iwan..selama perjalanan selalu kasih semangat,..
yeee walaupun sedikit putus asa si sebenarnya,...tapi soal menantang itu yang membuatku penasaran,..


Weeeeeeeh,.....manteb!!!
ajib,...ajib.dah gan,semua capek kebayar kalo dah di atas,apa lagi ada yang mijitin ni kaki,...wkwk


Udara seger,kanan kiri pegunungan di temanin ama bajigur,kacang rebus,lontong,pisang,jeruk,yang sepecial lagi tu ama someone gan,..heheee
Maaf ye gan,.sosoknya ga ane perjelas,masih malu-malu...!!


Lanjut lagi besok ya gan,..ya walau safetynya belum lengkap yang penting dah tau gimana rasanya surga dalam gowesnya,...

Tidak ada komentar: