style type='text/css'>

Jumat, 20 Desember 2013

Inalilahik..!! Tiga tewas akibat banjir dan longsor Purworejo. Butuh uluran tangan CPP (CPP Bandung)

Inalilahik..

Tiga tewas akibat banjir dan longsor Purworejo.  Njajal waos ah.. takut kampungku maaak...


Tiga warga tewas sob..akibat banjir dan tanah longsor yang melanda 11 kecamatan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat..

"Satu warga lainnya yang hanyut masih dalam pencarian petugas gabungan,haaaduuuh....moga cepet ketemu tuh.. untuk identitasnya masih dikumpulkan oleh petugas di lapangan," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Purworejo Boedi Hardjono di Purworejo, Jumat malam.



Tiga warga yang tewas akibat bencana itu yakni Wongso Suwito,warga Desa Tunggorono, Kecamatan Kutoarjo akibat terseret arus air sungai setempat, dan dua lainnya, Riyanah (48) dan Siti Aminah (8), menjadi korban longsor di Kecamatan Bruno........kasian ya,

Ia menyebutkan 11 kecamatan di daerah itu dilanda banjir dan tanah longsor setelah hujan deras mengguyur sejak Kamis (19/12) malam, yakni Purworejo, Kutoarjo, Kemiri, Butuh, Pituruh, Bruno, Ngombol, Purwodadi, Bagelen, Grabag, dan Bayan. waduuuuuuh... ada bayan tuh sob!
drah kamu mana....??coba coling" keluarga di rumah ya,


Aparat gabungan dari berbagai instansi, organisasi sosial, dan masyarakat, katanya, hingga saat ini masih melakukan penanganan terkait dengan bencana alam di kawasan setempat itu.
Uwooooo......

Sekitar 50 lokasi yang tersebar di 11 kecamatan itu dilanda banjir dan tanah longsor, 500 keluarga mengungsi, dan belasan rumah rusak.Aduh eman"...le tole!



"Total kerugian akibat bencana belum bisa diprediksi, karena kami masih melakukan langkah tanggap darurat," katanya....sob!

Bantuan berupa logistik telah dikirimkan kepada para korban bencana alam di berbagai lokasi, termasuk di tempat pengungsian....cukup gak ya buat ngungsi??

Pihaknya juga telah mendirikan posko untuk penanganan bencana dan pemantauan perkembangan musibah itu....bagus deh lo gitu ya sob,,.....jadi gak kuatiran amat,

uuuuuh......!! seksi pak'e,hehe.tapi gak papa..dari pada basah dingin deh.....


Bupati Purworejo Mahsun Zain disertai unsur muspida setempat juga segera meninjau berbagai lokasi bencana.
Maaf ngopi cuma pengen pelaksana'an buat yang merantau ada tindakan kagak,....??


Terus gimana ni sob,... bagi masyarakat yang merantau kaya aku,bantu do'a mah iye,.. bantu yang nyata gitu looo.....
Apa kita ngumpulin dana dari setiap korwil,terus kita sumbangin deh ke masyarakat yang membutuhkan,apa lagi banjir gitu....ada ide lain kaaah??

waduuuuuuuh,..... jadi sedih dengernya sob, 
niat mau pulang jadi kagak ni kalo kaya gini.......

Tidak ada komentar: