style type='text/css'>

Jumat, 20 Desember 2013

Never Ending Tresno (CPP Bandung)

Assalamualaikum.warohmatullahi.wabarokatuh...



Bismilahirohmanirohim,
Never Ending Tresno,
Memang benar apa yang sudah di utarakan, bahwa kalimat itu bisa aku rasakan setelah aku jauh dari tanah kelahiranku..
Pertama kali aku mengenal bahwa purworejo itu ternyata bermakna banget, yang dulu aku kenal hanya sebuah daerah,tapi ternyata setelah kumeninggalkan daerah tersebut, ternyata bermakna juga....dalam hati.

Luuuuur,......maksud aku sedulur,hehe....
makasih ya dah mau menyatukan jiwaku dengan tanah kelahiranku.. "Purworejo"





Alhamdulilah,...

Mudik kemaren biyasanya naik kereta/bis sendiri kaya orang ilang,mulai sekarang ada temen, ternyata banyak juga sedulur purworejo yang ada di bandung... hehe





uh...... panas", ati galau..!!!
gak punya cowok gini dah sob,galau muluk...
jadi renang ma cewek.cewek aja deh,hihi........ jangan langsung kepikiran ke yang itu ya sob..





Cara penulisanku dari awal kaliman sopan, kata-kata standar...
eeeeeehhhh.....
kebawaaaah,malah jadi nganu,....
maaf ya sob,moga buat Cah Perantauan Purworejo yang di daerah lain gak kalah bagusnya ma  postingan aku,...
salam kangen,
emuah... :*

Tidak ada komentar: