style type='text/css'>

Jumat, 20 Desember 2013

Kangen Jajanan Purworejo (CPP Bandung)

Maaaaaaaaaaaak'e.....
anakmu kangen jajanan purworejo

Sob,.... tau gak lo pagi" gini aku pengenya yang kaya gini, tau gak namanya??
hayooooo.... kalo gak tau nanti aku kejar sampai ujung bulu kudu lo,hihi

aaaaaah,...... kenyang,
sambil ngiler nie sob,ngebayanginya
wedang jahe,seger.....sob


enaknya lo lagi kerja gini, apa lagi daerah bandung.... adeeeem ey
yang beginian passs,...mak nyussss!!

opo meneh iki,.... panjang,lonjong lagi,uuuh
maniesssss nya kaya yang lagi perhati'in nie gambar....

kalo siang" enaknya apa ya sob,.........??
tau gak,
uuuuuuuuh,....aku gak kuat nahan ni sob, kalo liat sayur nangka, gabungan yang luar biasa...!!

sruput dulu aaaaaaaah...!!!
milih mana hayoooo... dawet ireng semua nie,uhhhh... 
senut.senut... untune
1

2

3

4
bingung aku memikirkan diaaaaa maak......
ada lagi ni sob,... sore" enak nyo bakso purworejo

kenyaaaang,......... ikut mandi gak sob,yuk??!
yaaaaah,malah banjir sob,..purworejo kaline banjir,
gak jadi deh,maangap...hihi
Mandi di rumah sendiri..sendiri aja ye...hehe
ah,yang anget setelah solet magrib tu pengenya ini sobbbb...."Wedang Ronde"


masih laper ih,.....
aduuuuuuh mamaku telfon,......lanjutin besok yah
kantem pikir pengen bali njowo aku sob......













Tidak ada komentar: